Demi Keamanan Pengendara, Bupati Sampang Resmikan Pos Lalu Lintas 90.1 Setya Legawa Di Jrengik

CB, SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meresmikan Pos Lalu Lintas 90.1 Wira Setya Legawa Di Jl. Raya Jrengik tepatnya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang pada Senin (25/04/22) kemarin.

Agenda tersebut di hadiri oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Arman, Kapolsek Jrengik Iptu Budi Purnomo, dan Camat Jrengik serta (Tomas)Tokoh Masyarakat.

Sebelum melakukan pemotongan pita kedatangan Bupati Sampang Slamet Junaidi beserta Forkopimda Kabupaten Sampang disambut dengan musik tradisional hadrah oleh Anggota Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman menyampaikan, kami atas nama Polres Sampang sangat berterima kasih atas diberinya tanah hibah sehingga pada saat ini bisa diresmikan oleh Bupati Sampang.

”Pos Lalu Lintas ini selain bisa di gunakan Operasi ketupat tahun ini, juga tiap harinya akan di tempati oleh Personel lalu lintas Polres Sampang,” katanya.

Kapolres Sampang juga menambahkan, sebelum ada Pos Lalu Lintas sering terjadi laka lantas di wilayah jalan Jrengik dan Torjun sehingga penanganannya cukup memakan waktu karena jarak Polres Sampang cukup jauh.

”Dengan berdirinya Pos Lalu Lintas ini tentunya pelayanan bisa lebih cepat dan pertolongannya juga bisa lebih cepat juga,” paparnya.

Sementara Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dengan Diresmikan Pos ini mengapresiasi, karena jalur Jrengik – Torjun sangatlah rawan dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas, .

”Jadi yang pasti dengan adanya Pos Lantas Polres Sampang ini, kami sangat terbantu khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Sampang, ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya Pos Lantas ini juga akan mempercepat pelayanan, bila nantinya terjadi kecelakaan sejauh ini, jarak yang jauh terkadang menjadi kendala dan telatnya penanganan.

“Dengan adanya Pos Lantas ini kami sangat terbantu dalam mengatasi kecelakaan di Sampang, penanganan akan lebih sigap dan cepat,” imbuhnya. (die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *