Dua Korban Tenggelam Telah Ditemukan Meninggal Dunia Pada Jam yang Berbeda 

CB, Tanah Bumbu – Setelah Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap dua orang pekerja di Bendungan Irigasi Batulicin yang tenggelam, hari ini ditemukan dua korban tenggelam dalam kondisi meninggal dunia.

Kedua korban tersebut telah berhasil ditemukan hanya selisih jam saja.

Setelah bekerja keras Tim SAR gabungan telah berhasil menemukan kedua korban tenggelam tersebut dalam kondisi keduanya meninggal dunia.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.ik melalui Kasi Humasnya, AKP. H. I. Made Rasa kepada media ini membenarkan bahwa kedua orang korban sudah ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam waktu yang berbeda.

Berawal ditemukan Mulyadi alias Imul (30) , buruh, warga Jln Antasari Senor, Martapura Timur Melayu Ulu, Kabupaten Banjar telah ditemukan hari ini, 14/5/22 dalam kondisi meninggal dunia.

Dari hasil observasi terhadap  kedua jenazah  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau indikasi terjadinya tindak pidana.

Atas permintaan keluarga korban jenazah pun langsung dipulangkan ke kampung asalnya guna dilakukan proses proses pemakaman tanpa dilakukan otopsi, kata Made Rasa.

Tim SAR lalu menemukan korban yang kedua yaitu Achmad Ehazali Syam sore ini sekitar pukul 17.00 Wita

Dengan ditemukannya korban kedua sore ini sehingga Tim SAR gabungan pun menghentikan pencairan pada pukul 18.00 Wita.

Korban kedua yang berhasil ditemukan Tim SAR adalah Achmad Ehazali Syam(26), mahasiswa, warga Rt 06/Rw 09 Desa Landasan Ulin Timur , Banjarbaru.

Selanjutnya jenazah korban pun dibawa ke kediaman orang tua korban di Desa Landasan Ulin, Banjarbaru untuk disemayamkan, ungkap H. Made Rasa.

Jhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *