Babinsa Wanita Jalin Silaturahmi Dengan Tenaga Pengajar Di Desa Giri.

Gresik CB,-Serka(K) Izza Elmy, merupakan Babinsa Wanita Koramil 0817/07 Kebomas melaksanakan kegiatan anjangsana untuk mewujudkan tali silaturahmi melalui tatap muka bersama dengan Tenaga Pengajar bertempat di Desa Giri Kecamatan Kebomas Kab. Gresik, Kamis (26/01/2023).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Babinsa Desa Giri ini mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik oleh Bapak Ibu Guru Tenaga pengajar disaat kegiatan anjangsana dan telah memberikan apresiasi yang baik karena selama ini hubungan Koramil dengan Pemerintahan Desa Giri, khususnya sekolah di wilayah setempat  telah berjalan dengan baik.

“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi bersama serta tatap muka seperti ini harus dilakukan oleh insan aparatur kewilayahan satuan Teritorial dalam hal ini Babinsa tanpa ada batasan waktunya, sebagai wujud kinerja dan kepedulian aparatur kewilayahan dalam membantu masyarakat secara luas.”ujarnya.

Sambung Serka(K)Izza Elmy, “Harapannya kedepan pihak Koramil bisa berkolaborasi dengan pihak sekolah dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif serta mendidik generasi bangsa yang lebih. Baik dalam beberapa pembekalan, misalnya dengan pembekalan wawasan kebangsaan maupun pelatihan PBB pada seluruh siswa.”harapnya.

Novi salah satu Guru SD Muri Desa Giri Gresik saat ditemui mengatakan, “Kami merasa bangga dan senang dengan adanya Bu Babinsa yang menyempatkan waktu dinasnya untuk bisa datang ke Kantor Desa kami ini dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara pihak kami dengan pihak Koramil, selain itu untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah yang merupakan salah satu bagian dari tugas fungsi Koramil di lingkungan Pemerintahan Desa khususnya sekokah kami ini.”tuturnya.

“Harapan kami semoga dengan adanya Bu Babinsa bisa membawa dampak yang positif dalam menjaga Kamtibmas di sekolah kami.”imbunya.

(Pen0817/Pri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *