Bhayangkari Tanah Bumbu Menang Telak Atas Borneo Putri 3-0

CB-Tanah Bumbu – Sehingga bangga dan gembira atas  ratusan suporter tim volly Bhayangkari Polres Tanah Bumbu memenuhi  lapangan  Volly Ball Bhayangkara Polres Tanah Bumbu, dimalam hari  23/6/23.
Selain para  penonton turut bergembira.

Pada momen itu, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo dan Ketua Bhayangkari serta Nuri Tri Hambodo spontan  bertepuk tangan saat tim volley kebanggaannya menang telak dengan skor 3:0 melawan tim Volly dari Borneo Putri.

Sedangkan Tim volley Bhayangkari dinyatakan  masuk ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan  lawannya dengan skor yang membanggakan.

Adapun Ketua Bhayangkari, Nuri Tri Hambodo melalui media ini mengatakan apresiasi bangga dengan gembira atas kemenangan tim volly putri andalannya.

Diakui nya, sehingga sangat atusias campur senang atas keberhasilan tim andalan saya ini yang berhasil menyisihkan lawannya Borneo Putri  maauk ke babak selanjutnya, ungkapnya.

Karna itu, merupakan  keberhasilan ini dari hasil latihan keras oleh tim Bhayangkari Putri selama ini, katanya.

Kemenangan diharapkan  akan terus  berjuang tim Bhayangkari guna meningkatakan semangat berlatih, karena ini baru babak penyisihan, harapnya.

Jaga  kekompakan, agar bisa melaju kebabak selanjutnya dan menjadi pemenang dalam pertandingan volly Kapolres Cup 2023, ubgkapnya.
Jhon-Rel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *