Warga Antusias Turut Serta Meriahkan Hari Jadi Ke-3 Posko Satu Jiwa

CB, Tanah Bumbu – Warga Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, disinyalir menjadi keceriaan acara memperingati Hari Jadi Ke-3 Posko Satu Jiwa, 05/11/23

Adapun acara tersebut yang digelar oleh Yayasan Posko Satu Jiwa itu sekaligus menjadi bagian dari perayaan HUT TNI ke-78 tahun.

Sehingga kegiatan itu diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat, oleh Panitia telah menyiapkan beragam perlombaan yang berlangsung sepanjang pagi hingga acara selesai.

Peserta juga disampaikan hiburan oleh Band Satu Jiwa, yang terdiri dari anggota Posko Satu Jiwa sendiri.

Pada momen itu, Ketua Yayasan Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno, mengatakan menjelaskan bahwa acara sempat tertunda beberapa minggu karena bersamaan dengan kegiatan lain di desa mereka maupun yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.
Hal itu merupakan antusiasme masyarakat yang luar biasa, acara ini berhasil dilaksanakan pada hari ini.

Selain sehat juga akan terjalin silaturahmi antar masyarakat ,dan semoga tahun berikutnya akan lebih meriah, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung acara ini,” ungkap pria yang juga Babinsa Kodim 1022/Tanah Bumbu itu.

Posko Satu Jiwa, yang dilaksanakan Desa Kupang Berkah Jaya, merupakan yayasan yang sangat aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. Mereka juga terus berkembang dengan memberikan program pelatihan untuk masyarakat.

Selain itu, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah utama dan hiburan untuk peserta dalam lomba layang hias dan jalan sehat.

Diantaranya, peserta mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini, terutama terkait program-program sosial yang diadakan oleh Posko Satu Jiwa. Mereka merasakan dampak positif dari kehadiran Posko Satu Jiwa, dan berharap akan ada lebih banyak acara serupa di masa depan.
(Jhon-Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *