Polres Tolitoli Menangkap Seorang Ayah Tiri Bejat Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil

CB, Tolitoli – Polres tolitoli kembali mengungkap peristiwa kasus pencabulan yang di lakukan seorang lelaki terhadap anak di bawah umur, hal itu di sampaikan langsung melalui press release yang di laksanakan di cafe kiom hose jumat 23 februari 2024.

Kapolres tolitoli AKBP Bambang Herkamto SH,.MH,. Yang di wakili oleh kasih humas polres tolitoli IPTU Budi Admojo menyampaikan langsung kasus bejat seorang ayah tiri yang tega mencabuli anak tirinya hingga hamil, budi mengulas tindak pidana pencabulan terhadap anak oleh bapak tiri berinisal DT (51)kepada Anak sambungnya yang berinisial SA yg saat itu masih berusia 16 tahun di desa dongingis Kecamatan Dakopemean kabupaten tolitoli provinsi Sulawesi Tengah.

Kronologis kejadian pertama kali hari selasa tgl 10 Mei 2022. Sekitar jam 14.00.wita Daniel telah melakukan pemerkosaan terhadap anak sambungnya inisial SA.Dengan cara membujuk akan di belikan HP. Nanti setelah ada uang.kerna tersangka lk DT(51)l belum memiliki uang maka untuk pemakaian HP sementara milik Ayah sambungnya.saat itu korban Pr SA masuk kamarnya kemudian di ikuti oleh tersangka lk Daniel Ayah tirinya. Saat di kamar tersangka lk Daniel langsung melakukan pencabulan pemerkosaan terhadap korban Pr .SA.

Saat itu korban menolak namun Ayah tiri tetap memaksa membuka celana dalam korban.dan melakukan persetubuhan terhadap korban. Setelah kejadian itu Ayah sambung korban DT sudah beberapa kali melakukan kepada Anak korban Pr SA.hinga terakhir kali pada hari dan anggal tidak di ingat oleh korban lagi pada tahun 2023.

Sekitar jam 12.00.wita bertempat di dalam Rumah Tersangka yang beralamatkan jalan tras Sulawesi desa dongigis kecamatan Dakopemean. Pada saat itu korban sedang tidur di kamarnya tersangka lk Daniel Masuk untuk melakukan persetubuhan kepada korban Pr SA.

hingga di ketahui korban Pr SA.hamil 6 bulan.saat itu korban Mengunjungi ayah kandungnya saharudin alias kayong (54)Di desa teluk jaya Kecamatan tolitoli utara kabupaten yang sama.orang tua korban Melihat ke lainan pada Anaknya langsung menanyakan kenapa perut mu sudah besar. Anak korban langsung memberitahu kalau Ayah tirinya telah memperkosanya.saat itu Ayah korban bersama korban mendatangi polsek Dakopemean untuk melaporkan apa yang terjadi pada Anaknya saat ini .telah hamil yang di lakukan oleh bapak sambungnya .mendapat laporan itu pihak kepolisian langsung bertindak dan menangkap pelaku DT (51)Ā¹pada tgl 07 pebruari 2024 dan telah dilakukan penahanan..untuk melakukan penyelidikan dilakukan pemeriksaan Visum kerumah sakit mokopido tolitoli Korban telah di bawah ke kantor dinas sosial tolitoli untuk di lakukan Litmas Anak dan penyitaan barang dengan keterkaitan peristiwa yang terjadi.
setelah Cukup bukti.Penyidik Reskrim polres tolitoli memberikan pasal uu perlindungan anak. Ungkap kasi humas iptu budi admojo, yang mana berkas laporan tersangka DT telah dilimpahkan ke kejaksaan negeri tolitoli ungkapnya,. (Kasrian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *