Wakil Bupati Tanbu, HM. Rusli, Calon Kuat Bupati Pada Pilkada 2024

CB, Tanah Bumbu – Pada Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang semakin memanas dengan munculnya isu-isu terkait kandidat yang akan bertarung.

Salah satu figur yang tengah menjadi sorotan adalah Muhammad Rusli, Wakil Bupati Tanah Bumbu yang disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon bupati untuk periode 2024-2029.

Menurut informasi tersebut bahwa M Rusli telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai bupati di Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu, partai koalisi seperti PAN, PKS, Gerindra, Nasdem dan beberapa partai lainnya juga mengungkapkan niat mereka untuk mengusung M Rusli dalam pertarungan politik tersebut.

Tidak hanya bergantung pada dukungan partai politik, M Rusli juga aktif melakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga untuk memperoleh dukungan dalam pencalonannya sebagai Bupati Tanah Bumbu.

Dikatakan HM. Ruali “Saya memiliki visi besar untuk menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berkembang,” ujarnya. 29/3/24.

Sedangkan terkait dengan calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam Pilkada mendatang, M Rusli masih merahasiakannya. “Proses seleksi masih berjalan, sehingga belum bisa menyebutkan dengan pasti siapa yang akan men jadi wakil saya nanti,” ungkapnya
(Team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *