Persiapkan Momen Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Hadiri Rakor Sektoral Kabupaten Madiun

Madiun , Cahaya Baru Senin 1 April 2024 – Sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pengurangan fatalitas korban laka lantas khususnya di periode H-7 dan H+7 Idul Fitri 2024, Jasa Raharja menghadiri Rakor Sektoral Kabupaten Madiun membahas persiapan Mudik Lebaran 2024. Pertemuan ini membahas strategi pelayanan kepada masyarakat mengedepankan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. Rakor ini dilaksanakan di Polres Madiun yang dipimpin oleh Kapolres Madiun dan PJ Bupati Madiun serta diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Madiun, dan Anggota FKLL Madiun.

Dalam Rakor Sektoral Tahap 2 Kabupaten Madiun ini, Kapolres Madiun menyampaikan bahwa diperlukan kesiapan dari berbagai sektor pelayanan masyarakat dalam momen mudik Lebaran 2024 ini. Begitu juga penyampaian PJ Bupati Madiun yang akan mendukung sepenuhnya pengamanan dan kenyamanan aktivitas masnyarakat dalam Mudik Lebaran 2024 ini.

Rudi Elfis SE.,MM .,CHCM melalui PJ Jasa Raharja Samsat Madiun menyampaikan bahwa Jasa Raharja Madiun siap berkontribusi aktif dalam kegiatan Mudik Lebaran 2024, terkait dengan santunan, Jasa Raharja berkomitmen dapat menyelesaikan penyerahan santunan bagi korban kecelakaan yang berkas kelengkapan keahliwarisan yang telah lengkap paling lama 2 hari khusus untuk korban meninggal dunia. Sedangkan untuk korban luka-luka Jasa Raharja telah bekerjasama dengan seluruh rumah sakit di Kabupaten Madiun untuk penerbitan guarantee letter santunan luka-luka. Beberapa kegiatan pencegahan laka lantas menjelang mudik Lebaran 2024 ini juga telah dilaksanakan seperti himbauan langsung kepada Kru Angkutan Umum, Pemasangan sticker himbauan, Pemasangan Stiker Reflector, Pelayanan Pengobatan Gratis, Pemasangan Rambu Rawan Laka di titik blackspot dan rutin mengevaluasi kegiatan pencegahan laka lantas dengan tim FKLL Kabupaten Madiun.(Er,)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *