Apel Kesiapan Personil, Jasa Raharja Madiun Layani Pemudik di Pos Perbatasan Mantingan Ngawi Jawa Timur

Ngawi , Cahaya Baru Dalam rangka persiapan pelayanan masyarakat yang sedang mudik di Lebaran 2024 ini, pada H – 6 Lebaran 2024 atau tanggal 4 April 2024 petugas Jasa Raharja melaksanakan apel siaga kesiapan pelayanan di Pos Pelayanan Mantingan Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi. Pos ini merupakan pos pelayanan perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Untuk menyamakan visi dan misi pelayanan, dilaksanakan apel persiapan oleh petugas yang terdiri dari Kepolisian , Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, TNI, SatPol PP dan Dinas Kesehatan Ngawi.
Selain untuk pemantauan arus lalu lintas dan siap siaga pertolongan pada laka lantas, pos pelayanan ini juga sebagai peristirahatan pemudik yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wifi, minuman gratis, toilet dan tempat ibadah. Pos Pelayanan Mantingan Ngawi ini dipandang strategis karena jalur Ngawi – Sragen ini sering dilewati oleh pemudik baik roda 2 sehingga pengamanan petugas sangat diperlukan.
Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM Kepala Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa petugas Jasa Raharja akan standby di Pos Pelayanan Mantingan Ngawi dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, hal ini sebagai komitmen kesiapan Jasa Raharja untuk mendukung keamanan keselamatan serta kelancaran masyarakat yang mudik khususnya yang melewati jalur Ngawi-Sragen Kec. Mantingan yang menjadi titik trouble spot. (Er)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *