Guna Hindari Kecurigaan KPU Tanah Bumbu Gelar Rapat Pleno DPT

CB, Tanah Bumbu (Advetorial) – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi  dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap tambahan (DPTb)Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2019, Rapat tersebut dilaksanakan di kantor  Komisi Pemilihan Umum Daerah Tanah Bumbu(KPUD) , kamis (11/04/19).

Turut hadir pada rapat pleno tersebut diantaranya  Ketua Pemilihan Umum Daerah Tanah Bumbu . Makhruri , SE, Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tanah Bumbu , Kamiluddin Malewa, SE, Perwakilan Partai Politik , dan  PKK se Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua KPUD Tanah Bumbu, Makhruri, SE pada kesempatan itu mengatakan bahwa tujuan rekapitulasi adalah untuk menghindari prasangka buruk oleh kalangan tertentu agar pada saat pemilihan akan berjalan dengan lancer serta berkualitas, tegasnya.

Sementara itu Kamiluddin Malewa ,SE mengatakan agar Pemilu tahun ini berjalan dengan damai, aman dan tentram sesuai dengan harapan dalam suasana terjalin tali silaturahmi sesame pemilih  pada hari coblosan.

Mengacu kepada Surat Edaran Komisi Pemilu bagi pemilih yang sudah terdaftar dalam DPT karena kondisi tidak terduga untuk pindah pemilih maka akan dilayani paling lambat 7 hari sebelum pelaksanaan Pemilu. (Jhon)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *