Sambut HUT Ke-73 RI Yonif R 323 KOSTRAD Ikut Serta Menjahit Dan Membentangkan Merah Putih Sepanjang 3300 M

CB – Bertempat dijalan perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat (Jl. Raya Banjar-Jateng) anggota Yonif Raider 323 Kostrad dipimpin Letda Inf Marifin Arizal ikut serta dalam event menjahit dan membentangkan bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke 73 yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Banjar dengan panjang 3300 meter. Kamis (16/8/2018).

Acara tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB yang dihadiri oleh Walikota Banjar (DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si), Wakil Walikota Banjar (Drg. Darmadji P), Ketua DPRD kota Banjar (Dadang R Kalyubi), Kapolres Banjar (AKBP Matrius), Dandim 0613/Ciamis (Letkol Arm Reza), Kakorum Yonif Raider 323/BP (Kapten Inf Nur Kasroni), Sekda Kota Banjar (Ade Setiana), para kepala OPD, Unsur TNI/Polri, PNS, Siswa Siswi  SLTP-SLTA sederajat, warga desa Raharja & Mekarharja Kec. Purwaharja, dengan jumlah peserta sekitar 5000 orang.

Kapten Inf Nur Kasroni, SE menyatakan bahwa Yonif Raider 323/BP mengirim sebanyak 30 orang untuk berpartisipasi dalam membentangkan dan menjahit bendera merah putih sepanjang 3300 M, ini merupakan bukti kebersamaan antara TNI, birokrat dan rakyat. Harapannya akan tercipta kebersamaan antara TNI dan rakyat.

Acara tersebut diadakan sebagai bentuk rasa syukur terhadap kemerdekaan yang kita rasakan selama 73 tahun lamanya, dan semoga dengan terselenggaranya acara tersebut kita menjadi lebih bersemangat menyongsong hari-hari kedepan untuk bangsa dan negara. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *