Pendapatan Desa Mangunrejo Capai Rp.3.578.977.000,00

CB, Grobogan – Pemerintah Desa dituntut secara transparan dalam mengelola setiap anggaran yang diterima baik dana PAD,ADD maupun dana APBN maupun bantuan keuangan yang berasal dari Kabupaten atau Provinsi yang disajikan dalam Info Grafis APBDes tahun 2021 yang dipasang di depan kantor desa,terlihat jumlah total pendapatan desa yang dimiliki berjumlah Rp.3.578.977.000,00.(Tiga Milyar Lima Ratus Tujuh Puluh Delapan Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah).

Baru-baru ini pemerintah desa juga mendapatkan dana segar dari BKAD (Badan Kerja Antar Desa) untuk pembangunan jalan cor blok yang menghubungkan antara desa Mangunrejo menuju jalan raya sedangkan desa Mangunrejo dengan desa Jetaksari berupa bangunan makadam saja.

Pemerintah desa Mangunrejo juga melantik beberapa perangkat desa diantaranya Kasi Pemerintahan,Kasi Kesejahteraan,Kaur Perencanaan dan Kadus.

Berdasarkan pengakuan perangkat setempat hal ini guna memudahkan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.Apalagi ditahun ini perangkat desa dituntut mahir dan cerdas dalam menggunakan teknologi.

Muslih,S.H merupakan kades Mangunrejo saat ditemui media CB saat pelantikan di kantor desa Mangunrejo mengatakan dalam penjaringan seleksi perangkat desa pihaknya tidak gegabah dan menyerahkan semua pada panitia yang dia bentuk dan sudah sesuai dengan petunjuk yang berlaku dan mengingat hasil yang diperoleh perangkatnya itu merupakan hasil pencapaian maksimal yang ia raih.(Yudit Priyono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *