Bupati dan Irdam V Brawijaya Tinjau Kegiatan Vaksinisi di Kodim 0807 Tulungagung

CB, TULUNGAGUNG – Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo MM, mendampingi Irdam V Brawijaya Brigjend TNI Arie Subekti.SAP dan Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, SE, Msi meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Kodim 0807/Tulungagung.

Dalam pidatonya, bupati mengucapkan terimakasih kepada Kodam V Brawijaya yang telah melaksanakan Program Vaksinasi Nasional dengan program Serbuan Vaksinasi Nasional Kodim 0807/Tulungagung di Kabupaten Tulungagung ini.”

“Saya atas nama masyarakat Kabupaten Tulungagung mengucapkan terimakasih kepada Kodam V Brawijaya dengan adanya program ini masyarakat Kabupaten Tulungagung sudah semakin banyak yang divaksin dengan demikian akan membentuk ketahanan tubuh dalam masyarakat masyarakat tulungagung,” kata bupati.

Sementara Irdam V Brawijaya Brigjend TNI Ari Subekti mengucapkan terimakasih pula kepada bupati serta Jajarannya yang sebelumnya telah sukses menggelar pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Tulungagung ini dengan cukup baik dan cukup lancar.

Selain itu, Irdam V Brawijaya berharap agar kegiatan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga akan cepat mencapai jumlah target yang diinginkan.(Hsu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *