Prediksi Ulasan Covid-19, Asal Muncul Dari Mana?

1.  Ilmuwan Amerika 10 tahun yang lalu, Kutub Utara, berhubung Amerika ada cair, menemukan kuman-kuman bakteri sama dengan virus dari laboratorium biology Fort Detrick di Maryland Amerika Serikat, mereka di koran dan majala menyatakan, kuman kuman ini sangat bahaya dan beracun tinggi, tetapi diteliti dan dikuatkan tidak dibasmi.

Tahun 2019 virus ini sama Angkatan Darat Amerika dari laboratorium biology Fort Detrick dibawa ke Italia bulan Juli 2019, ternyata ada kebocoran, sehingga relawan pekerja di pangkalan, 45 orang terjangkit sekitar bulan Agustus 2019. Maka dari itu, Italia, pada bulan September sudah membludak penyakitnya. Tidak tahu penyakit virus apa.

Kalau prediksi saya, ada indikasi sangat atau tidak disengaja, sebab Italia juga termasuk tujuh negara sekutu yang terdekat, berhubung Italia perlu membangkitkan ekonomi dan lapangan kerja yang akrab dengan Cina. Sampai sampai membarter, polisi Italia bertugas di Peking, dan polisi Cina bertugas di Roma Italia. Makanya timbul Amerika sakit hati, Amerika sampai mata merah.

2. Penyakit di kota Wuhan nyatanya ada satu keanehan, awal bulan Oktober, Menteri pertahanan Amerika memberitahu parlemen Menteri pertahanan Israel dan pimpinan Nato. Itu berita dari harian pagi Italia, awal Oktober yang memberitakan.

Akhirnya di kota Wuhan, akhir Oktober ada kongres PON Internasional ke VI, nyatanya akhir Oktober sampai Nopember ada lima orang tentara Amerika terjangkit penyakit aneh, tapi tim Amerika menyatakan penyakit malaria. Lima orang ini sampia keadaan parah, dimasukan ke rumah sakit Cing Wi Cek yang terkenal mengani penyakit menular, tetapi Amerika takur rahasianya terbongkar.

Langsung orang berpenyakit ini diangkut pesawat militer dipulangkan hingga kehilangan jejak. Sebab mereka bikin MOS, tentara tentara juga terpaksa dipulangkan karena sebelumnya juga di mess, di pasar pasar hingga tukang dinas kebersihan terjangkit, waktu itu Cina kebingungan. Akhirnya ada sepuluh orang ilmuwan kedokteran menyatakan ada virus keras menyebar di Cina.

Walikota menonaktifkan berita tersebut, karena bikin heboh, Sepuluh orang ini, satu orang terjangkit virus sampai meninggal. Akhirnya dari pusat turun tangan, kota Wuhan diblokir tidak boleh keluar dan masuk. Dan gerakan seluruh Cina pasukan putih (dokter dan perawat) bertempur ke kota Wuhan.

Mereka bersumpah dengan taruhan nyawa, sampai kota Wuhan selesai, pantang mundur berjuang mati-matian. Akhirnya hingga sampai tuntas.

3. Sesuai berita Amerika, Wuhan tempat Birologi ada kebocoran, saya di sini menjelaskan, tempat penelitian itu ketat dari pangkalan militer, ada lima lapis. Tempat itu termasuk ruang besar dan ruangan penelitian (P1, P2, P3, P4) dan tempat ini didukung Amerika berkerjasama dengan Cina dengan biaya separuh-separuh. Ilmuwan yang meneliti di situ dari seluruh dunia termasuk ilmuwan dan professor dari Amerika, Perancis, Australia, Rusia, Cina dan negara lainnya.

Belakangan isu ini, pakar professor yang bekerja di tempat laboratorium Wuhan tidak mungkin ada kebocoran, sebab mau masuk pintu pertama diperiksa dengan ketat, dan harus menunjukkan identitas. Pintu kedua, mereka harus menempelkan sidik jari dan kartu identitas.

Pekerjaan yang ada di situ ada bagian-bagian, kalau ruangan P1 tidak boleh ke P2. Kecuali ada kartu ganda P1, P2, P3. Bila akan masuk P1, P2, P3, itu harus memakai baju anti kuman kuman dari kepala sampai ujung kaki (pakai masker lengkap-penutup kepala) baru boleh masuk ke ruangan dengan menunjukkan kode (Pin) dan sidik jari.

Kalau ke pintu ke 3 sudah terbuka, masuk ruangan pembasmian kuman (semprot). Setelah itu baru buka pintu ke 4, masuk ruangan penelitian.

Sesudah penelitian kembali ke pintu keluar harus masuk ruang pembasmian kuman kuman dan baju baju itu langsung masuk tempat pemusnahan.

Dan pembakaran limbah limbah itu ketat sekali, harus melewati tiga proses, Bekas cuci tangan, air itu juga disemprot dengan obat anti kuman kuman dan diuapkan. Tidak seperti di AS (sembrono) sampai ada kebocoran.

Ilmuan dari luar negeri maupun dari Cina sama sama naik bis pulang ke tempat mess. Maka dari itu ilmuwan ilmuwan dari Rusia, America, Australia dll, menyatakan tidak pernah kelihatan ilmuwan Cina terjangkit virus, kalau ada pasti sudah heboh dan data rumah sakit tidak ada ilmuwan yang terjangkit (masuk rumah sakit).

4. Selama ini laboratorium biologi Fort Detrik di Maryland AS, pernah kebocoran enam kali dan ilmuwan yang ngetes kuman kuman dimasukkan tikus, nyatanya tikus tersebut lepas, ditangkap hingga jari jarinya digigit tikus.

Laboratorium Fort Detrik sering kebocoran sampai sampai Departemen Kesehatan Amerika disuruh tutup, tapi nyatanya bandel, dan sekitarnya dua kilometer ada mess penduduknya banyak terjangkit penyakit aneh.

Maka dari itu Amerika undang WHO. Ilmu kedokteran dan professor untuk meneliti dan membantu tuntaskan induk induknya Covid-19 demi keamanan Amerika dan penduduk agar tidak menderita dan tidak terjangkit, dan jangan menjalar ke negara lain, itu semua demi keamanan dan keselamatan. (Guru Besar Alam Semesta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *