Babinsa Koramil Dander Kawal Serbuan Vaksinasi Kodim Bojonegoro kepada Masyarakat

CB, Bojonegoro – Untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Dander, Sertu Mutahal, memberikan pendampingan Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0813 Bojonegoro pada kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Desa Dander dan Masjid Ar Rohman, Sabtu (23/4/2022).

Sertu Mutahal, mengatakan, program vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya bersama dalam menghentikan penyebaran pandemi covid-19. Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, pihaknya memberikan pendampingan dan semangat kepada warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Harapannya, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan tertib dan tidak ada kendala yang terjadi,” ucapnya.

Sementara itu salah Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0813 Bojonegoro, Serma Ervan Mei Cahyo, mengungkapkan bahwa serbuan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 atau booster ini dengan jenis vaksin Astrazeneca, Pfizer dan Covovax. Sementara untuk tenaga vaksinator dari Poliklinik Kesehatan (Polkes) 05.09.14 Kodim 0813 Bojonegoro dan Relawan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

“Capaian vaksinasi hari ini yang dilakukan di dua tempat diwilayah Desa Dander sebanyak 70 dosis dengan rincian vaksin tahap pertama sebanyak 2 dosis, tahap kedua sebanyak 8 dosis dan tahap ketiga atau booster sebanyak 60 dosis,” pungkasnya. (pen/aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *