Kapolresta Sidoarjo Sidak Kesiapan Armada Bus dan Melayani Vaksin Booster, Saat Akan Hadapi Mudik Lebaran

CB, SIDOARJO – Kesiapan mudik Lebaran Idul Fitri 2022 yang aman dan sehat, dilakukan pada moda transportasi umum. Dikarenakan banyak pemudik yang melakukan perjalanan darat dengan bus.

Tidak hanya calon penumpang yang mendapatkan perhatian dari pihak terkait.  Kapolresta Sidoarjo juga mendatangi beberapa garasi PO bus di Krian dan Taman, Jumat (22/04/2022)

 Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro juga bertemu dengan manajemen dan kru untuk menghimbau agar PO bus termasuk kru benar-benar memperhatikan faktor keselamatan berkendara dan penerapan protokol kesehatan, baik antara kru bus dan calon penumpang.

Pada kesempatan ini pula Polresta Sidoarjo menyediakan 300 dosis vaksin booster di garasi bus. Kegiatan ini mendapatkan respon bagus dari pihak PO bus. Di Terminal Purabaya Polresta Sidoarjo pun menyediakan gerai vaksinasi, mulai dosis pertama sampai dosis ketiga yang dapat dimanfaatkan kru bus, penumpang maupun masyarakat sekitar.

“Tidak hanya penumpangnya yang harus vaksin, khususnya vaksin booster. Kru bus juga harus tervaksin. Harapannya mudik kali ini, adalah perjalanan yang menyenangkan, nyaman dan sehat,” jelas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Vaksin booster tidak hanya dilakukan di garasi bus PO Eka Mira dan Sumber Group, selanjutnya pihak Polresta Sidoarjo akan menggelar kegiatan serupa di PO bus lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.(nuo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *