Pemkab Bojonegoro Terus Lakukan Pembangunan Hingga Kepelosok Desa

CB, Bojonegoro – Bupati Anna Mu’awanah mengajak masyarakat Bojonegoro selalu mempererat persaudaraan di momen Idhul Fitri 1443 H/2022 M. Dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, pembangunan Bojonegoro akan bisa terlaksana dengan baik.

Saat ini, kata Bupati Anna, Pemkab terus melakukan pembangunan hingga ke pelosok Desa. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pemukiman dan lingkungan, hingga pembangunan bidang sosial dan kemasyarakatan juga telah dilakukan.

Harapannya, kesejahteraan akan dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Ini selaras dengan tagline Bojonegoro 2022 “Pembangunan Merata Sejahtera Terasa”.

“Mari kita jadikan Idhul Fitri menjadi momen berbagi kebahagiaan kepada sesama. Mari kita tingkatkan solidaritas sosial dan kepedulian bersama, terutama saudara-saudara kita yang masih dalam kategori masyarakat miskin,” ajak Bupati usai menunaikan ibadah sholat Idhul Fitri Senin (2/5/2022) lalu.

Pemkab Bojonegoro, lanjut Bupati, terus berusaha secara maksimal melaksanakan program penanggulangan kemiskinan. Bebagai macam program dilakukan sebagai sarana untuk menurunkan angka kemiskinan. Diantaranya melalui upaya perlindungan sosial yang dapat mengurangi beban kelompok miskin dan rentan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. (hms/aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *