Wing I Paskhas Baksos Peringati HUT ke-71 Korpaskhas

CB, Jakarta – Wing I Paskhas menyelenggarakan bakti sosial membersihkan tempat-tempat Ibadah dalam rangka memperingati HUT ke-71 Korpaskhas. (10/10/2018).

Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Korpaskhas Wing I Paskhas melaksanakan kegiatan pembersihan tempat-tempat ibadah yang dipimpim langsung oleh Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan,S.E.,M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan dengan masyarakat sekitar dan tokoh agama yang berada di dekat dengan lingkungan Wing I Paskhas. Selain itu Komandan Wing I Paskhas beserta Ibu Ketua Pia Ardya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas menyerahkan bantuan berupa Kitab suci, alat kebersihan dan keramik.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan personel sebanyak 250 orang dari jajaran Wing I Paskhas, bakti sosial ini dilaksanakan dari tanggal 10-11 Oktober 2018. Adapun tempat ibadah yang dibersihkan diantaranya Masjid, Gereja, Wihara dan Pura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Dansat jajaran Wing I Paskhas beserta Ibu pengurus Pia Ardya Garini Cabang 2/G. IV Wing I Paskhas. (Ertin Primawati) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *