Kapolres Gresik Melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

CB, Gresik –  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi para pejabat utama (PJU) menggelar kunjungan kerjanya dalam rangka untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jajaran.

Dalam kunjungan kerja ke wilayah Selatan, merupakan agenda kerja untuk mempererat tali silaturahim juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gresik yang baru dan menyamakan persepsi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gresik.

Usai melakukan kunjungan di Polsek Driyorejo, Polsek Wringinanom Kapolres beserta rombongan menuju Polsek Kedamean, dalam kunjungan ke Polsek Kedamean disambut dan diterima dengan ramah oleh Kapolsek Kedamean AKP H. Ali Syaiful S.H., M.H. beserta Anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedamean AKP H. Ali Syaiful S.H., M.H. memaparkan situasi Kamtibmas Polsek Kedamean dan Penanganan Covid-19 yang ada di Kec. Kedamean.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada personil Polsek Kedamean untuk selalu melakukan monitoring situasi Kamtibmas perkembangan di wilayah, agar kebijakan pimpinan Polri terus ditingkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta pemerintah setempat.

“Terimakasih kepada seluruh Personil atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman Kondusif,” ujar AKBP Mochamad Nur Azis.

Selanjutnya Kapolres Gresik beserta rombongan menuju Polsek Menganti, disambut hangat oleh Kapolsek Menganti AKP Tatak S. dan anggota.

Pada saat kunjungan terakhir ke Polsek Menganti, Kapolres Gresik mengenai Vaksinasi serentak menyampaikan Vaksinasi di Kabupaten Gresik sudah mencapai 53 ℅ dari seluruh masyarakat Gresik. Vaksinasi ini terdiri dari TNI/Polri dan Dinas Kesehatan, kita saling membantu, saling koordinasi dan kolaborasi, dengan adanya vaksin yang dari pusat kita drop lansung dihabiskan.

“Alhamdulillah, hari ini target kita 10.000 satu hari, ditempat ini Polsek Menganti sudah dilaksanakan 3000, jadi target setiap hari baik TNI/Polri dan pemerintah daerah 10.000 untuk mencapai herd Imunnity bisa 70 ℅ dari 50 ℅ yang sudah tinggal sekitar 17 ℅,” ucap AKBP Mochamad Nur Azis kepada media, Selasa (21/09/2021).

Untuk mencapai herd Imunnity, AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, “Kita usahakan dan maksimalkan untuk mencapai target 10.000 per hari yang penting satu droping vaksinasi ada, kemarin sudah ada vaksin sekitar 117.000.000 kita usahakan dalam waktu seminggu ini sudah habis, mudah-mudahan dalam seminggu ini bisa mencapai herd Imunnity di Kabupaten Gresik,” tandasnya.

AKBP Mochamad Nur Azis juga berharap, kepada masyarakat Gresik yang belum vaksin silakan vaksin, menghubungi Polsek terdekat atau petugas Puskesmas diwilayah masing-masing karena jadwal nya pasti diberitahu. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *