Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Rembug Akur Warga di Kecamatan Cerme

CB, Gresik – Kapolres Gresik bersama Forkopimda Kabupaten Gresik menggelar rembug akur warga di Masjid Roudlotul Jannah Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme pada Selasa (26/4/2022). Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis hadir ikut menyerap aspirasi warga.

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wabup Gresik Aminatun Habibah, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim Gresik Letkol Inf Taufiq Ismail, Forkopimda Kab. Gresik, Camat Cerme Umar Hasyim, Kapolsek Cerme AKP Musihram, Danramil Kapt Inf Karmu, Ketua MUI Cerme KH Mahrus Huda, Kades se-Kec. Cerme, Ketua BPD dan Ketua LKMD se-Kec. Cerme, Ketua Ormas Islam se-Kec. Cerme (NU, Muhammadiyah, LDII, Muslimat, Fatayat, Aisyiyah)

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan kegiatan silaturahmi adalah kegiatan positif dan memiliki manfaat diantaranya bisa memperpanjang usia dan dimudahkan dalam rejeki.

“Pemerintah Gresik mempunyai program normalisasi kali lamong yg dibantu oleh berbagai elemen masyarakat. Dibantu oleh paguyuban pengusaha cerme barat. Program lain dari pemerintah Gresik adalah program PTSL dan terkait program tersebut agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik sehingga tanah yang dimiliki mempunyai badan hukum,” tuturnya.

Kapolres Gresik AKBP Mochamar Nur Azis menambahkan kegiatan rembug akur warga ini merupakan sarana untuk berbincang dengan warga langsung.

Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi kamtibmas kondusif selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan imbauan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, baik melalui lisan. Kami juga berdialog secara langsung dengan masyarakat dalam rangka menyerap masukan dan saran dari masyarakat. Agar pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik dan maksimal,” ungkapnya. ( ses )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *