Bupati Tanbu Sarankan Kaum Milenial Lebih Mencintai Masjid

CB, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Ashar mengajak para pengurus masjid di Bumi Bersujud untuk mengoptimalkan fungsi masjid sebagai pusat pengembangan pendidikan generasi muda.
Karena itu, Abah Zairullah mengungkapkan keinginannya agar masjid yang ada di Tanah Bumbu bisa dibangun dengan baik.

Lanjut Abah, Masjid di bangun dengan indah, bersih. Tempat wudhu, kamar mandinya bagus. Lampunya terang, ujar bupati dalam kegiatan Safari Ramadan di Kecamatan Kuranji, 27/4/22.

Walupun demikian lanjut bupati, masjid tidak hanya menjadi berfungsi sebagai tempat beribadah saja, namun juga menjadi tempat belajar anak-anak generasi penerus bangsa.

“Sehingga mereka besar dengan penuh kecintaan terhadap masjid dan suka beribadah,” tutur bupati.

Selain itu bupati juga meminta kepada pengurus masjid untuk tidak mengunci pintu masjid, agar orang yang datang bisa terus beribadah di masjid itu.

Rangkaian Safari Ramadhan hari ke 25 Abah HM Zairullah Azhar bersama jajarannya, bertempat di Kecamatan Kuranji dengan melaksanakan buka puasa bersama warga Desa Ringkit di Masjid At Taqwa dan melaksanakan sholat Tarawih bersama Desa Kuranji di Masjid Al Ihwan.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri oleh Kadis PUPR Tanah Bumbu, Subehansyah, ST. MT yang selalu meingiringi kegiatan Abah zairullah.
Jhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *