PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Anjangsana Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.I.K, M.H

CB. Baturaja Oku – Kapolres Oku, AKBP Arif Hidayat Ritonga S.I.K, M.H Beserta Jajaran Polres OKU lakukan kegiatan anjangsana, yang diterima langsung oleh PLH Bupati Oku, Drs . H. Edward Chandra, M.H, Dalam Rangkaian Menyambut HUT Bhayangkara ke-75. (Selasa, 29/06/2021).

Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.I.K, M.H., beserta jajaran melaksanakan giat anjangsana ke sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten OKU, Anjangsana diawali dengan berkunjung ke rumah dinas Bupati OKU pada pukul 07.00 WIB dan diterima langsung Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.

Kapolres OKU mengatakan Kunjungan ini sebagai silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan Forkopimda OKU dan stake holder lainnya.

Diharapkan di hari ulang tahun Polri yang ke-75 ini Polri dapat menjadi mitra masyarakat lebih baik kedepannya serta mampu mewujudkan cita-cita Polri yang promotor (profesional modern dan terpercaya) serta Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang mampu menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam anjangsana ini Kapolres OKU menyerahkan bucket bunga kepada Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.

Sementara Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, Semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu, serta berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolres OKU beserta jajaran atas kinerja, pengabdian dan dedikasi dari Kapolres OKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, S.I.K, M.H., kerjasama yang telah terjalin selama menjabat menjadi Kapolres OKU. Sekaligus sebagai pribadi yang sangat rendah hati dan berprestasi selama memimpin tongkat kepolisian di Kabupaten OKU, Selama ini komunikasi antara Pemkab OKU dengan Polres OKU terbangun baik, hubungan yang harmonis, kekompakan dan sinergitas bersama Forkopimda OKU hendaknya terus dijaga.

Apalagi di masa pandemi saat ini, seluruh unsur Forkompinda terus bahu-membahu bersinergi bersama satgas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.

Turut mendampingi, Asisten 1 Setda OKU, Kasat PolPP, Kadin PU PR, PJU Polres OKU.(yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *