Polres Tolitoli Kembali Menangkap Seorang Pelaku Cabul Di Desa Oyom

CB, Tolitoli – Polres tolitoli kembali mengungkapkan kasus tindak pidana pencabulan di bawah umur yang terjadi di wilayah hukum polres tolitoli, pengungkapan itu di sampaikan langsung melalui pers release yang di adakan di caffe (KIOM)
Jumat 26 Januari 2024.

Kapolres tolitoli AKBP Bambang herkamto SH,. Yang di wakili oleh kasi humas IPTU Budi admojo,. Menyampaikan kepada sejumlah awak media perihal kasus tindak pidana pencabulan di bawa umur yang telah terjadi di desa oyom kecamatan lampasio, menurut ulasan Budi, bahwa pelaku yang berinisial MC telah melakukan perbuatan pencabulan kepada salah satu gadis yang masi duduk di bangku sekolah, berumur 15 thun, menurut kasi humas kasus itu berumulah dari pelaku MC yang tidak punya status hubungan (pacaran) Tiba-tiba memeluk korban SR dari belakang, sehingga korban yang tidak punya kekuatan untuk melawan hanya pasrah dan terjadi hubungan badan antara pelaku bersama korban pada malam hari di belakang kamar mandi, ulasnya.

Budi juga menambahkan bahwa kasus asusila itu suda sering kali dilakukan oleh pelaku MC kepada korban SR Mulai dari bulan Agustus thun 2023 sampai yang terakhir pelaku melakukan hubungan badan dengan korban pada tgl 8 Januari 2024, dan setiap kali pelaku ingin melakukan hubungan badan dengan korban pelaku mengancam akan membagikan video kepada kaka korban, sehingga korban takut dan mau di mengajak untuk hubungan badan dengan pelaku, sehingga stelah ketahuan,. Pada tgl 10 Januari 2024 orang tua korban melakukan pelaporan kasus ini di kepolisian,. Kini polisi telah menangkap pelaku dan menahan MC serta mengamankan barang bukti berupa satu celana dalam, satu BH dan satu daster,,, dan berdasarkan undang” Perlindungan anak kini pelaku mendapat ancaman minimal 5 thun penjara, ungkap kasih humas,,.. (kasrian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *