Ada Apa Pihak SMAN 1 Kedungadem Mengundang Wali Murid Lagi

Cahayabaru.id, Bojonegoro – Setelah sempat viral pemberitaan tentang keluhan wali murid soal pungutan iuran untuk pendaftaran ulang, pihak sekolah SMAN 1 Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, memberikan surat undangan untuk wali murid kelas XI dan XII agar hadir di sekolahan hari Senin (26/06/2023).

Surat undangan tersebut ditujukan kepada bapak ibu wali murid kelas XI dan XII yang bersifat penting, dengan tema acara Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara). Undangan untuk wali murid kelas XII jam 08.00 wib sampai selesai, sedangkan untuk wali murid kelas XI jam 10.00 wib sampai selesai.

Kenapa pihak sekolah SMAN 1 Kedungadem tiba tiba mengundang orang tua siswa lagi, padahal selang beberapa hari lalu, tepatnya Jum’at (23/06/2023) para wali murid sudah hadir di sekolahan SMAN 1 Kedungadem memenuhi undangan dari pihak sekolahan untuk pengambilan Rapor sekaligus pemberitahuan tentang pembayaran daftar ulang.

Salah satu wali murid kelas XI berinisial IH merasa kaget dapat undangan di suruh ke sekolah lagi, ia tidak tahu kenapa pihak sekolah mengundangnya, padahal baru tiga harian ini IH menghadiri undangan dari pihak sekolah.

“Gak tau kenapa di suruh ke sekolahan lagi, padahal pas pengambilan Rapor sudah di kasih tau bahwa untuk pendaftaran ulang bayar Rp 450.000,” katanya. (aj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *