Apes!! Sepasang Kekasih Di Grebek Tempat Hotel GGM Oleh Suami, Resmi Jadi Terlapor

CB-Jember – kelanjutan kasus sepasang kekasih gelap diduga selingkuh dengan istri orang resmi jadi terlapor, setelah Polisi menerima informasi dari pihak keamanan hotel GGM Gumukmas Kabupaten Jember bahwa adanya keributan Polisi langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pada pukul 20:45 Wib anggota Polsek datang kelokasi dan mengamankan pasangan laki laki dan perempuan yang diduga melakukan perselingkuhan tersebut.

Selanjutnya pihak suami yang didampingi oleh iparnya melaporkan kejadian ini diketahui bernama Senemo Arif Wibisono 33 tahun warga Dusun Panebasan Rt006 Rw003 Desa Wonokerto Kabupaten Lumajang,terlapor selanjud-nya Pusriwati 32 tahun Warga Dusun Karangpanas Rt 24 Rw 10 Desa Sukorejo Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang,

Sakit hati seorang suami bila istri tega menghianati cinta sucinya, apalagi sudah dikaruniai 2 anak, tidak segan segan lagi, Sagi 32 tahun tekatnya sudah bulat untuk berikan efek jera kepada kedua orang itu, tak lain masih Istri dari ibu anak anaknya sebagai terlapor.

Pada saat kejadian, hari kamis tanggal 10 sekira pukul 19:00 Sagi bersama adiknya Purwanto datang ke Hotel GGM berdasarkan informasi dari berinisial SN dan DW kalau istrinya telah Check ine bersama seorang laki laki disalah satu Hotel GGM Gumukmas,”ujarnya.

Sagi bersama adiknya langsung menuju ketempat persewahan/Hotel dimana istrinya berada, setelah diketahui istri beserta teman kencan-nya berada dikamar nomer 3, kemudian diamankan oleh pihak keamanan dan dibawa ke ruang Aula GGM, setelah itu petugas kepolisian sektor Gumukmas datang ketempat langsung diamankan kekantor Polsek,”terangnya.

Kapolsek Aiptu Subagio SH membenarkan kejadian itu bahwa Sagi sebagai pelapor istrinya, dan teman laki lakinya itu sebagai terlapor, serta alat bukti berupa kain selimut dan celana dalam diamankan sebagai barang bukti (BB),” Pungkas Kapolsek kepada wartawan.

Selanjutnya kedua terlapor akan menjalani proses hukum sesuai perbuatanya dengan dikenakan pasal 284 KUHP dengan ancaman dibawah 5 tahun penjara, laporan reporter Cahaya Baru,(Har/gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *