Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Berbagi Di Momen HPN 2022

CB, Bojonegoro – Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) bersama wartawan dari berbagai media yang tergabung di WBB Kabupaten Bojonegoro melakukan bakti sosial ke yatim piatu dan mantan istri wartawan yang telah ditinggal suaminya menghadap sang Khaliq yang tersebar di beberapa kecamatan Kabupaten Bojonegoro. Rabu, (09/02/2022).

Menyambut Hari Pers Nasional (HPN),  yang tergabung dalam Komunitas  Media sudah menjadi agenda rutin WBB untuk melakukan bakti sosial , dengan berbagi kebahagian ke keluarga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini bukan kegiatan khusus media,tapi dilakukan bersama-sama dengan rekan-rekan Wartawan dari berbagai media, karena sudah menjadi inisiasi di Hari Pers Nasional (HPN),” jelas Hari bono Sukarno Ketua WBB Bojonegoro.

Ketua WBB berharap dengan kegiatan ini semoga terus berkesinambungan dan berkelanjutan, peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tahunnya.

Dia berharap, kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut. Sebab, Manfaat yang sangat penting di kehidupan dan untuk semua Insan Pers. “Kita tidak memperhatikan apa yang harus kita berikan kepada seseorang. Tapi lihat di balik itu pasti mengandung hikmah yang jauh lebih berharga. Terutama dengan bersedakah, pahala yang kita berikan,” katanya.

Insan pers yang biasa melakukan peliputan di Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur tergabung dalam Komunitas Wartawan Bojonegoro Bersatu melakukan bakti sosial, dengan berbagi keberkahan.

Kegiatan yang dimotori Haribono dan seluruh anggota WBB ini adalah suatu gerakan sosial yang yang tergabung di dalam Komunitas Wartawan Bojonegoro bersatu.

Menurut Bono, berharap kedepannya nanti komunitas ini akan menjadi wadah persatuan bagi insan pers dalam kegiatan berbagi diharapkan dapat berkesinambungan dan berkelanjutan ditahun-tahun mendatang.

Momentum HPN 2022, Kami Menginisiasi Untuk Anjang Sana dan Memberikan Bantuan Sembako Ke saudara kita yang kurang beruntung yang ada di Bojonegoro, mohon partisipasi rekan-rekan untuk selalu Solid dan kompak.(crew WBB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *